Baliton CLC Ngedak Rumah Cepat, Hemat dan Kokoh

SOLUSI NINGKAT RUMAH MURAH, CEPAT, KOKOH
Baliton CLC adalah teknologi internasional berstandar Jerman. Solusi paling praktis untuk membangun dan merenovasi rumah; ngecor dan ningkat rumah, ruko dan lainnya. Lebih murah, hemat dan cepat, kokoh dan aman dari goncangan gempa, ketimbang ngecor konvensional dan lainnya.
Pada umumnya berat beton ringan berkisar antara 600 – 1600 kg/m3. Sehingga keunggulan beton ringan utamanya ada pada berat, sehingga jika digunakan pada proyek bangunan tinggi (high rise building) akan dapat secara signifikan mengurangi berat bangunan itu sendiri, yang selanjutnya berdampak pada perhitungan pondasi.
Baliton CLC Cara lebih Cepat dan Hemat Ningkat Rumah
Anda ingin membangun rumah tingkat baru, menambah ruangan tingkat rumah, atau membuat lantai beton jemur yang lebih cepat dan lebih hemat? Baliton CLC solusi yang paling tepat.
Menggunakan Baliton CLS lebih cepat dan lebih hemat daripada beton konvensional, lebih kuat dan lebih murah dari beton Bondek.
Baliton CLC merupakan teknologi Internasional berstardar Jerman. Teknologi yang sudah diaplikasikan di lebih dari 40 negara di dunia, ribuan bagunan rumah dan Apartemen, sarana pendidikan , Sarana ibadah , Industri dan bangunan komersial lainnya.
merupakan beton berpori, sehingga berat sendiri plat lantai ,tetapi berkemampuan menerima beban sama  kuat. Bahkan mampu menahan beban lebih berat dan memperkecil terhadap resiko Gempa.
Keunggulan Baliton CLC
  • Baliton CLC menggunakan tulangan besi ulir dan di dalamnya mengunakan eraman besi yang standar untuk ngecor lantai beton.
  • Ngecor pakai Baliton CLC tanpa menyediakan bekisting, kayu kaso, papan kayu lapis untuk perancak cetak, dimana biayanya mencapai 35 % dari proses produksi.
  • Tanpa menunggu beton mongering selama minimal 14 hari agar dapat membongkar bekisting.
  • Lebih hemat bahan Beton 40%.
  • Lebih hemat perancah kayu 90%.
  • Lebih hemat besi tulangan 40%.
  • Lebih hemat waktu 75% (lebih cepat ).
  • Mengurangi beban fondasi 40% dari yang cor konvensional.
Sehingga banyak manfaat yang bisa kita dapatkan terhadap ekosistem kehidupan dan generasi mendatang:
- Mengurangi penggunaan kayuƂ hasil hutan.
- Kualitas udara lebih baik.
- Mengurangi efek pemanasan global.
- Ketersediaan air bersih.
Keunggulan yang lain
Baliton CLC memiliki keunggulan kompetitif penggunaan beton ringan dibandingkan dengan material bangunan tradisional:
  • Isulator suara. Struktur materialnya memberikan sifat kedap suara.
  • Tahan terhadap kelembaban. Daya serap air kurang dari 16%- jadi tidak memerlukan penyelesaian yang bersifat melindungi.
  • Aman terhadap lingkungan (ekologis).
  • Beton ringan bukan merupakan benda yang mudah rusak dan cepat rapuh.
  • Kebersihan terhadap lingkungan membuat keamanan pemakaian komponen terjamin penuh bagi orang yang menggunakannya
  • Dapat menyimpan hawa dingin AC sekitar 9 jam di musim kemarau yang sangat panas. Sehingga jika kita menghidupkan AC di malam hari hingga jam 05.00, maka dinginnya masih terasa sampai jam 14.00.
Spesifikasi Produk
Kenyamanan di dalam ruang sangat penting. Karena dengan kenyamanan, penghuni dapat melakukan berbagai kegiatannya dengan baik dan lebih produktif. Faktor-faktor yang mempengaruhi kenyamanan adalah suhu, kelembaban, pergerakan udara. Sedangkan kenyamanan dapat diciptakan melalui setidaknya 2 hal yaitu perencanaan arsitektur yang baik dan pemilihan bahan yang tepat.
Tebal Baliton CLC: 12 cm. Lebar: 25 cm. Adapun bentangannya customize, bergantung kebutuhan dan pesanan: 1 sampai 3,5 m.
Produk yang lain
Selain Baliton CLC, ada produk batu bata ringan sejenis hebel hanya berbeda warna, agak keabu-abuan, kualitas sama harga lebih murah dari hebel.
Perbandingan Biaya Cor Dak Konvensional dan Baliton CLC
PARA FACEBOOKER DAN GALLERY
Bagi para Facebooker gallery foto-foto Baliton CLC, cara pemasangan, rumah cluster dan ruko yang telah menggunakan Baliton CLC dapat disaksikan secara lengkap di sini atau di sini
Galery
Galery Pemasangan Baliton CLC, Rumah dan Ruko yang pakai Baliton CLC
Flash/swf, klik disini
JPEG Image klik disini

HARGA/BIAYA
Soal harga mengikuti perkembangan harga material bangunan. Yang jelas lebih murah daripada ngecor konfensional. Diantar ke tempat, plus pemasangan.
  1. Harga Baliton m2 + Antar ke tempat lokasi proyek
  2. Harga Baliton m2 + Antar + Pemasangan
  3. Harga Baliton m2+ Antar + Pemasangan + Finishing
Tiga macam harga tersebut dapat dinegoisasi via SMS/kontak kami.
Yang berminat SMS/hubungi: +628170074413; 02193863218. WhatsApp: 08170074413. Untuk sementara ini kami hanya melayani wilayah JABODETABEK dan Jawa Barat.
MITRA USAHA
Untuk di luar wilayah JABODETABEK, pemilik Pabrik Baliton CLC pusat membuka peluang kerjasama untuk buka cabang mini pabrik Baliton CLC. Soal marketing akan dibantu oleh pihak pabrik pusat. Investasi sekitar 500 juta: untuk mesin, alat cetak baliton, bahan material Baliton CLC dan prangkat lainnya, diluar lahan tanah untuk pabrik. Lahan pabrik yang dibutuhkan untuk mini pabrik sekitar 750 sampai 1000 m3. Yang berminat kerjasama SMS/Hubungi: +628170074413; 02193863218. atau klik disini
DISTRIBUTOR & MARKETER
Yang ingin menjadi distributor dan marketer, klik disini

No comments:

Post a Comment