Air Purifier





Kebersihan udara di dalam rumah tidak dapat dianggap sepele. Udara di dalam rumah bisa terpolusi lima hingga sepuluh kali lipat dibandingkan udara di luar rumah jika sistem ventilasi tidak memadai. Debu rumah (indoor pollution) inilah yang memberikan kontribusi terburuk hingga 80% dalam menyebabkan alergi. Hal ini akan diperburuk jika kita hidup di perkotaan yang notabene sudah pasti terpolusi oleh berbagai polutan.

Dari empat kota yang paling terpolusi di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Medan dan Bandung) menurut standar WHO, Jakarta merupakan kota ketiga yang terburuk tingkat polusinya di dunia. SHARP sebagai perusahaan yang sangat peduli lingkungan, sangat sadar akan hal ini dan telah menemukan jalan keluarnya. Air Purifier KIREION dengan fungsi Humidifying dilengkapi teknologi Ion Plasmacluster G6 (Generasi Ke-Enam) dan diperkuat oleh fungsi Moisturizer, sehingga makin menyempurnakan kekuatan Ion Plasmacluster.

Dengan menggunakan fungsi Moisturizing yang didukung oleh dua buah (khusus tipe KC-C150E) Generator Ion Plasmacluster G6, produk baru ini akan menjaga kelembaban udara tetap dalam kadar normal 50% - 60%. Dengan kelembaban yang cukup, aktivitas virus akan turun dan kulit serta tenggorokan akan terhindar dari kekeringan. Udara yang dihembuskan keluar dengan sudut kemiringan 200 sehingga lebih efektif tersirkulasi ke seluruh ruangan dan menghisap debu yang ada, serta akan dipantau oleh fungsi House Dust Monitor untuk melihat kekuatan Air Purifier KIREION dalam membersihkan udara.

Selain itu Air Purifier KIREION tetap akan melipatgandakan kekuatan penyaringan udara dan membasmi virus, bakteri serta penyebab alergi, 3,5 kali lebih kuat dalam menghilangkan listrik statis dan 3 kali lebih kuat dalam menghilangkan bau-bauan. Sebagai tambahan, produk baru ini memiliki sistem penyaringan berlipat ganda yang sangat kuat dengan adanya Pre-Filter, Washable Deodorizing Filter, Antimicrobial HEPA Filter dan MIST Filter yang tidak akan melewatkan debu sekecil apapun melewati hidung Anda. Serta fitur-fitur lainnya yang akan membuat rumah Anda sehat. Kantong Anda pun akan selamat karena Air Purifier KIREION sangat hemat dalam mengkonsumsi listrik meskipun beroperasi terus menerus selama 24 jam.
Permintaan akan Teknologi Plasmacluster khususnya Air Purifier meningkat karena konsumen sudah peduli akan kesehatan dan mencari cara untuk mencegah penyakit  yang disebabkan karena kualitas udara yang semakin memburuk khususnya di perkotaan, terutama penderita alergi yang membutuhkan fungsi air purifier, humidifier dan moisturizer. Produk baru ini menjawab trend tersebut. SHARP akan terus memberikan lini produk baru yang dirancang untuk memperbaiki kondisi udara di dalam ruangan sebagai wujud nyata kontribusinya terhadap kesehatan masyarakat.

No comments:

Post a Comment