JUAL Bunga, Pohon Palem, Partisi Bambu, Daun, Rumput, rangkaian bunga

NANI FLORIST Artificial Flower And Decoration
Perihal : Penawaran Tanaman Artificial, Dekorasi, Jasa Pencucian, Jasa Penyewaan, dll.
Dengan ini kami perkenalkan perusahaan kami NANI FLORIST yang bergerak di bidang penjualan tanaman artificial, dekorasi,  jasa penyewaan dan pencucian tanaman artificial.
Nani florist menyediakan tanaman artificial dan dekorasi serta penyewaan untuk berbagai kebutuhan , seperti  gedung-gedung pertemuan, resepsi pernikahan, cafĂ©, restaurant, hotel, mall juga perumahan.
Dengan ini kami bermaksud mengajukan penawaran untuk menjadi rekanan dalam memenuhi segala permintaan dan kebutuhan yang  Bapak/Ibu minta sesuai dengan yang telah kami terangkan di atas dengan memprioritaskan pelayanan yang terbaik untuk perusahaan Bapak/Ibu.
Ini adalah beberapa Customer kami antara lain;Granadi, Inkopau ,Gedung Karsa Garini Halim,Guest House Garini Halim, Gedung Graha Jala Puspita, Hotel Syariah Jakarta, Smile Works Dental Kelapa Gading,Restouran Desa Sangkuriang, Rumah Makan Ampera,Jendela Putih Studio,Restorant Abuba Steek Kelapa gading,Restorant New Tawang, PT. Sumber Rezeki Pramesti Jakarta, Hotel Fave Kh.Samanhudi Jakarta,Pt.Renewal Indonesia,Hotel Tentrem Djogyakarta, Lotemart Kalideres Jakarta barat,Asuransi JiwasRaya Pusat Jakarta, Hotel PasarBaru Jakarta,Tamani Kafe Salemba, Kuningan City,PT.Hartono Raya Motor Daan Mogot,Hotel Alia Pasar Baru.Restaurant dan hotel Istana Nelayan Tanggerang.Restaurant Sate Khas Senayan Puri Indah Jakbar. Dll
Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, besar harapan kami akan terjadi hubungan kerja yang menguntungkan kedua belah pihak di kemudian hari nantinya. Atas perhatian serta kebijaksanaan yang di berikan kami ucapkan banyak terima kasih.
Hormat Kami,

(Akbar Herlambang)    08978536161   021-91926732
Jl. Pondok Kelapa Selatan No. 31A Jakarta Timur 13450 Telp : (021) 70454892, (021) 94997212. Email : naniyulianaflorist@yahoo.com / naniyuliana36@gmail.com pin bb 258A6222


No comments:

Post a Comment