10 Tips untuk Sukses SEO

 10 Tips untuk Sukses Kampanye Pasca Tautan Penguin Building 

Links selalu menjadi bagian penting dari SEO dan dalam beberapa tahun terakhir telah membentuk tulang punggung dari semua kampanye SEO yang baik. Sejak algoritma Google pertama Penguin memperbarui kembali pada bulan April 2012 itu telah menjadi lebih penting untuk membangun link dengan cara yang benar, dan cara yang aman.
Berikut adalah 10 tips yang berguna untuk diingat ketika membangun kembali link untuk Anda sendiri atau situs klien Anda.
1) Kualitas Bukan Kuantitas
Dulu ada saat ketika orang (atau perempuan) dengan link yang paling akan memenangkan perlombaan ke puncak hasil pencarian. Hari-hari itu sudah lama berlalu. Link promosi bangunan modern harus fokus pada kualitas bukan kuantitas. Google Penguin telah melihat banyak situs yang mendapatkan sanksi untuk link berkualitas buruk. Ini umumnya link yang mengambil sedikit usaha untuk mendapatkan seperti pengiriman direktori dan komentar blog spam.
Dalam dunia Penguin pos itu jauh lebih bermanfaat untuk membangun link berkualitas tinggi, dari situs berkualitas tinggi yang sangat berkaitan dengan situs web Anda sendiri. Ini adalah sesuatu yang baru saya mendengar Anda berkata, dan Anda akan benar! Saran umum yang diberikan dalam dunia SEO selalu membangun link berkualitas tinggi.
Namun, dunia nyata SEO memang memiliki klien kecil dengan anggaran kecil. Jangan jatuh ke dalam perangkap membeli satu ton link yang berkualitas rendah. Coba dan membangun link yang berkualitas tinggi untuk beberapa klien Anda daripada mempertaruhkan profil online mereka dengan kualitas rendah.
Ini selalu merupakan satu sulit untuk menjelaskan kepada klien .... Telah dibuat Penguin posting lebih mudah.
2) Membangun Koneksi Sebelum Links
Link berkualitas tinggi tidak tumbuh di pohon! Mereka pretty darn sulit untuk menemukan! Seperti dengan apa pun yang berharga dibutuhkan sejumlah upaya dan waktu untuk membangun link berkualitas tinggi.
Link bangunan sangat mirip dalam banyak cara untuk jaringan (bukan jaringan IT dengan kabel dan router). Membangun hubungan jangka panjang dengan pemilik website lain dapat membuat atau menghancurkan kampanye bangunan link Anda. Setiap SEO harus memiliki buku sendiri hitam sedikit kontak yang dapat membantu Anda dengan membangun link.
Jika Anda telah bekerja di industri SEO untuk jangka waktu yang Anda mungkin sudah memiliki koneksi Anda bahkan tidak menyadari bisa membantu! Jika Anda bekerja dalam sebuah tim untuk agen rekan Anda dan rekan masa lalu adalah koneksi yang besar!
Jika Anda seorang freelancer pasangan saya berani bertaruh Anda memiliki jaringan orang yang Anda dapat memanggil untuk membantu dengan membangun link Anda - orang-orang yang telah berurusan dengan di masa lalu atau telah membantu dengan kampanye mereka sendiri link building.
Membuat koneksi dengan yang lainnya SEO dan webmaster akan membuka pintu peluang untuk menghubungkan bangunan. Mereka mungkin memiliki website sendiri yang Anda bisa mendapatkan link dari atau bahkan lebih baik menaruh memperkenalkan Anda kepada beberapa koneksi mereka.
Jika Anda benar-benar tidak memiliki banyak jaringan untuk memanggil mengapa tidak mulai membangun satu. Saya menggunakan Twitter banyak untuk mencapai webmaster lain dan mengambil langkah awal dalam membangun hubungan. Hal ini menyebabkan saya ke titik berikutnya ...
3) Outreach
Katakanlah apa!!?!? Sebelum Anda dapat membangun link berkualitas tinggi yang Anda butuhkan untuk terlibat dalam percakapan dengan orang-orang. Cukup jelas benar-benar ketika Anda berpikir tentang hal itu. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, link tidak tumbuh di pohon.
Selalu ada saat di mana Anda harus menjangkau orang untuk mulai membangun link. Ini tahap proses membangun link yang disebut "Outreach" fase dan dapat menjadi salah satu tahapan yang paling penting dari proses membangun link keseluruhan. Seringkali baik akan membuat atau menghancurkan kampanye Anda.
Mengambil langkah pertama dalam berkomunikasi dengan pemilik situs lain adalah seperti membuat kesan pertama. Luangkan waktu untuk memahami lebih sedikit tentang siapa yang Anda ajak bicara, apa yang membuat mereka tergerak sebagai pribadi? Siapa pembaca situs mereka? Apakah metode terbaik untuk menghubungi mereka? Jika mereka aktif di Twitter, ini bisa menjadi cara terbaik? Selalu mencoba untuk membuat kesan pertama yang baik. Jangan memukul mereka langsung dengan permintaan link atau terburuk belum tampaknya menggunakan template email! (Meskipun Anda mungkin tidak).
Yang paling penting, cobalah untuk menemukan nama mereka. Sebuah email pribadi biasanya akan mendapatkan respon yang jauh lebih baik daripada satu yang dimulai "webmaster terhormat".
Sebuah SEO sangat dihormati dan berpengetahuan (dan pembangun link) disebut Paddy Moogan telah menulis sebuah buku hanya berjudul "The Link Building Book". Buku ini mengagumkan dan harus berada di rak buku semua SEO. Ini menjelaskan dasar-dasar membangun link secara rinci besar dan ada bagian yang cemerlang tentang penjangkauan.
4) Menjadi Penulis An
Ya ... konten masih raja. Ayo Anda tidak serius berpikir Anda akan membaca posting tentang membangun link SEO dan tidak mendengar ini klasik tua? Menulis atau memproduksi konten sangat penting bagi setiap kampanye membangun link. Seperti yang telah kita bahas, mudah link seperti direktori atau komentar blog spam tidak lagi banyak digunakan.
Link terbaik adalah "editorial dalam konten" link, ditempatkan dalam isi tubuh dari suatu halaman web (bukan di sidebar atau footer). Ini jauh lebih sulit untuk mendapatkan dan sering melibatkan menulis artikel atau posting blog di sekitar topik yang terkait ke situs web Anda. Ada dua taktik utama yang memerlukan tingkat tertentu pembuatan konten,
1. Pasal Pemasaran 2. Guest Blogging.
Masing-masing telah benar-benar berguna di masa lalu untuk membangun link berkualitas tinggi, namun mereka juga telah melahirkan gelombang jelek konten "berputar", yang telah tercemar air secara nyata, penulis konten yang unik. Artikel Spun pada dasarnya salinan dari dokumen yang ada, tweak sedikit menggunakan kata-kata yang berbeda dan kalimat untuk mengatakan hal yang sama seperti aslinya. Artikel Spun telah dipandang sebagai cara, mengerikan cepat dan mudah untuk membangun link JIKA Anda bisa menipu webmaster untuk berpikir artikel unik.
Hal ini sangat penting untuk menghasilkan konten yang unik untuk membangun link Anda. Belajar bagaimana menulis dan menjadi seorang penulis sangat penting di dunia Penguin pos. Dengan rumor Rank Penulis Google masih terdengar di sekitar sudut-sudut gelap SEOsphere, menulis konten yang besar dan menghubungkan ke profil Google+ Anda dapat membantu mempengaruhi peringkat dari halaman dimana isinya berada, memberikan Anda memiliki peringkat "penulis dapat dipercaya dan berpengaruh ".
SEO modern menuntut strategi yang jauh lebih terlibat untuk menciptakan konten yang dapat ditempatkan pada situs-situs terkait, yang ditujukan untuk pembaca dan penonton. Kebutuhan untuk konten yang besar telah melahirkan "marketing konten" sebagai strategi SEO dalam dirinya sendiri.
5) Tahu Audiens Anda
Ketika membangun link dan menulis konten adalah penting untuk mengetahui audiens Anda. Mengetahui siapa Anda menulis konten untuk adalah penting. Jika pembaca Anda menikmati dan berhubungan dengan konten yang telah diproduksi, mereka lebih cenderung ingin berbagi dan akhirnya link ke sana. Saham Sosial konten telah menjadi faktor penting dalam SEO. Semakin sering konten Anda dibagi pada orang seperti FaceBook, Twitter, dan G+, semakin baik.
Anda harus selalu mencoba untuk menulis untuk audiens Anda. Gunakan kata-kata yang akan mereka gunakan dan menulis dengan nada yang tepat untuk mereka. Jika Anda sedang menulis untuk anak-anak, Anda tidak akan menggunakan kata-kata rumit yang panjang. Jika Anda sedang menulis posting yang sangat teknis tentang mesin pembakaran internal, Anda akan menulis sesuai dengan pemahaman pembaca Anda prinsip-prinsip rekayasa.
Hal ini dapat menjadi kunci untuk menghasilkan link ke konten Anda, dan akhirnya meningkatkan SEO pada Anda.
6) Campuran Jenis Tautan
Selama bertahun-tahun saya telah melakukan SEO (8 tepatnya) itu selalu penting untuk membangun sebuah campuran jenis link, tidak berkonsentrasi pada hanya satu metode, tetapi berusaha untuk membangun link profil baik bulat dan beragam.
Jenis link Anda dapat mempertimbangkan adalah sebagai berikut:

    
Forum Tulisan
    
Blog Komentar
    
Artikel & Blog Posts (dalam link konten)
    
Merek Links
    
Lokal Kutipan
    
Kata Kunci Kaya Hyper Text
    
NoFollow & Ikuti Links
    
Widgets
Beberapa metode ini cukup lama, tetapi jika dilakukan dengan benar mereka masih bisa berguna untuk membangun link Anda. Beberapa lebih mudah daripada yang lain dan beberapa lebih berharga daripada yang lain. Pastikan untuk mempertimbangkan setiap metode dalam kampanye.
7) Selalu Nilai Tambah
Internet telah menjadi dibanjiri dengan konten berkualitas rendah. Hal ini penting untuk selalu mencoba untuk menambah nilai ke situs Anda berharap untuk mendapatkan link dari.
Menambahkan nilai melalui artikel yang berguna atau posting blog adalah cara yang bagus untuk membangun link. Konten berkualitas tinggi secara alami akan menarik link.
Jika Anda sedang membangun link dengan cara blog komentar, selalu berusaha untuk menambah nilai pembahasan pos. Cobalah untuk membuat komentar yang relevan dan berguna. Dengan cara ini komentar Anda lebih mungkin untuk mendapatkan diterima oleh pemilik blog, membangun link kembali bahwa semua yang penting.
8) The Metrik
Tidak Hollywood blok buster film yang dibintangi Keanu Reeves! Dengan metrik Maksudku metrik domain seperti PageRank, Domain Authority, Halaman Authority, MozRank, MozTrust, Domain Akar Menghubungkan, dll Tautan Volume Eksternal ...
Ketika mencari sumber link kembali potensi penting untuk memperhatikan ini domain / halaman metrik karena mereka memberikan indikasi yang baik kualitas dan potensi dari link.
Saya biasanya dasar membangun link saya sekitar metrik SEOMoz ini, terutama Domain Authority (DA) dan MozTrust (MT). Sebagai aturan umum praktis saya mencoba untuk menargetkan situs dengan skor DA sama atau lebih tinggi dari website saya sendiri. Namun, saya telah berbicara dengan lain SEO yang menggunakan satu set yang berbeda dari metrik ini untuk memenuhi syarat target link mereka ... Beberapa memilih untuk mendasarkan keputusan mereka pada MozTrust terutama.
PageRank - Yang tertua dari metrik. Ini adalah sistem penilaian Google sendiri. Situs diberikan peringkat dari nol sampai 10. Ini harus digunakan sebagai pedoman saja. Alasannya adalah bahwa skor PR terlihat terlihat di Toolbar Google adalah snapshot dan tidak 100% akurat. Algoritma PR selalu berubah, "toolbar page rank" sering ketinggalan zaman.
Domain Authority - Ini adalah usaha SEOMoz terbaik untuk menentukan seberapa baik sebuah domain akan tampil di mesin pencari. Situs yang mencetak gol dari nol sampai 100. Skor tersebut dihitung menggunakan kombinasi metrik lain seperti jumlah domain akar menghubungkan, jumlah link, MozRank & MozTrust. Karena DA mencetak gol pada semua faktor ini saya merasa memberikan pandangan keseluruhan yang lebih besar dari sebuah domain.
Otoritas Halaman - Sangat mirip dengan DA, bagaimanapun, itu didasarkan pada tingkat halaman daripada tingkat domain.
MozRank - Ini adalah representasi visual dari jumlah link ke halaman web. Hal ini dihitung dengan menggunakan volume link, kualitas link dan jumlah domain akar menunjuk ke arah halaman. Semakin tinggi MozRank dari halaman semakin tinggi kualitas link yang masuk.
MozTrust - Ini bekerja dalam cara yang mirip dengan mozRank. Alih-alih mewakili jumlah dan kualitas inbound link ke halaman, bagaimanapun, mengukur nilai kepercayaan keseluruhan link ini. Nilai kepercayaan yang lebih tinggi dari halaman, semakin tinggi kualitas link kembali potensial.
9) Earn Links!
Link yang diperoleh biasanya lebih tinggi kualitas maka link yang dibangun. Hal ini terjadi ketika orang-orang benar-benar mencintai konten Anda. Mereka menyukainya begitu banyak bahwa mereka bersedia untuk link ke sana tanpa diminta atau diminta untuk. Setelah membangun link Anda mencapai tingkat ini, Anda telah menguasai seni tersebut!!
Produktif link tidak mudah. Dengan jumlah konten yang diproduksi setiap hari, Anda perlu memastikan bahwa konten Anda hasilkan adalah standar yang lebih tinggi daripada yang lain dan yang paling penting menempatkannya di depan pembaca berpengaruh. Ini merupakan faktor penting dengan strategi pemasaran konten. Mendapatkan konten Anda diterbitkan dan dibaca oleh jenis hak masyarakat akan membantu menyebar, menghasilkan saham sosial dan tumbuh link organik!
Saya punya klien yang mendapatkan link bahkan tanpa berusaha! Dengan tidak adanya konten segar yang diproduksi, tidak ada strategi pemasaran konten, tidak ada pekerjaan membangun link yang dilakukan .... BAGAIMANA? Ini sederhana, mereka melakukan pekerjaan yang fantastis dan merawat pelanggan mereka!
Mereka adalah perusahaan dihormati dalam industri mereka sendiri dan pekerjaan mereka adalah kedudukan tertinggi. Karena pelanggan mereka senang mereka juga senang untuk merekomendasikan klien saya ke kontak mereka sendiri. Forum industri yang dibanjiri dengan rekomendasi dan sebagai link hasil sedang terbentuk secara alami!
Saya pikir ada banyak yang bisa kita pelajari dari semacam ini online "dari mulut ke mulut".
10) Jadilah realistis
Titik akhir saya, bersikap realistis dalam pendekatan Anda untuk menghubungkan bangunan, juga sangat penting. Buatlah beberapa tujuan dan mencoba untuk tetap pada mereka. Jangan mencoba untuk lebih menjangkau dan mendapatkan link dari sumber yang Anda memiliki "kucing dalam kesempatan neraka" untuk mendapatkan.
Jika situs Web Anda adalah merek baru dan tidak memiliki link yang menunjuk ke sana, JANGAN mencoba untuk mendekati blogger tingkat tinggi meminta link karena mereka akan TERTAWA pada Anda! Ingat, penting dalam SEO untuk link ke sumber yang relevan serta membangun link dari sumber yang relevan. Jika situs Web Anda adalah kualitas rendah, mengapa seseorang ingin link keluar ke sana?
Membangun link realistis. Dibutuhkan waktu untuk membangun sebuah website yang sangat dihormati, tetapi sekali Anda telah mencapai hal ini, link akan mulai terbentuk secara alami. Dan, jika Anda ingat untuk menjaga pelanggan Anda dan melakukan pekerjaan yang fantastis, profil link anda akan mulai tumbuh cepat.

 ---------------------------------------------------------------------------------------------------
 10 Tips for Successful Post Penguin Link Building Campaigns
Links have always been an important part of SEO and in recent years have formed the backbone of all good SEO campaigns. Since the first Google Penguin algorithm update back in April 2012 it has become more important to build links the right way, and the safe way.
Here are 10 useful tips to keep in mind when building back links for your own or your clients’ websites.
1) Quality Not Quantity
There used to be a time when the guy (or girl) with the most links would win the race to the top of the search results. Those days are long gone. Modern link building campaigns should focus on quality not quantity. Google Penguin has seen many websites get penalized for poor quality links. These are generally the links which take very little effort to obtain such as directory submissions and spammy blog comments.
In the post Penguin world it is much more beneficial to build high quality links, from high quality sites which are highly related to your own website. This is nothing new I hear you say, and you would be right! The general advice given in the SEO world has always been build high quality links.

However, the real world of SEO does have small clients with small budgets. Don’t fall into the trap of buying a ton of low quality links. Try and build a few higher quality links for your client rather than risking their online profile with low quality.
This is always a tricky one to explain to clients…. It has been made easier post Penguin.
2) Build Connections Before Links
High quality links don’t grow on trees! They are pretty darn hard to find! As with anything which is valuable it takes a certain amount of effort and time to build high quality links.
Link building is very similar in a lot of ways to networking (not the IT networking with cables and routers). Building long lasting relationships with other website owners can make or break your link building campaign. Each and every SEO should have their own little black book of contacts who can help you with building links.
If you have worked in the SEO industry for a period of time you may already have connections you don’t even realize could help! If you work in a team for an agency your colleagues and past colleagues are a great connection!
If you are a solo freelancer I am willing to bet you have a network of people you can call upon to help with your link building – people you have dealt with in the past or have helped with their own link building campaigns.
Making a connection with other SEO’s and webmasters will open doors to link building opportunities. They may have their own websites which you can gain links from or even better put introduce you to some of their connections.
If your really don’t have much of a network to call upon why not start building one. I use Twitter a lot to reach other webmasters and take that initial step in building a relationship. This leads me onto my next point…
3) Outreach
Say what!!?!? Before you can build a high quality link you need to engage in conversation with people. Quite obvious really when you think about it. As I mentioned earlier, links don’t grow on trees.
There is always a moment where you have to reach out to somebody in order to start building links. This phase of the link building process is called the “Outreach” phase and can be one of the most important stages of the entire link building process. Often it will either make or break your campaign.
Taking the first steps in communicating with other site owners is like making a first impression. Take time to understand a little more about who it is you are talking to, what makes them tick as a person? Who are their site readers? What is the best method to contact them? If they are active on Twitter, could this be the best way? Always try to make a good first impression. Don’t hit them straight away with a link request or worst yet appear to be using an email template! (Even though you probably are).
Most importantly, try to finding their name. A personal email will usually get a much better response than one which starts “Dear webmaster”.
A very well respected and knowledgeable SEO (and link builder) called Paddy Moogan has written a book simply titled “The Link Building Book”. This book is awesome and should be on all SEO’s bookshelves. It explains the fundamentals of link building in great detail and there is a brilliant section about outreach.
4) Become An Author
Yes… content is still king. Come on you didn’t seriously think you were going to read a post about SEO link building and not hear this old classic? Writing or producing content is extremely important to any link building campaign. As we have already discussed, easy links such as directories or spammy blog comments are no longer much use.
The best links are “editorial in content” links, placed within the body content of a web page (not in sidebars or footers). These are much harder to obtain and often involve writing articles or blog posts around a related topic to your website. There are two main tactics which require a certain level of content creation,
1. Article Marketing
2. Guest Blogging.
Each of these have been really useful in the past for building high quality links, however they have also given birth to a wave of crappy “spun” content, which has tainted the water for real, unique content writers. Spun articles are basically copies of existing documents, tweaked slightly using different words and sentences to say the same thing as the original. Spun articles have been seen as a horrible, quick and easy way to build links IF you can fool webmasters into thinking the article is unique.
It is highly important to produce unique content for your link building. Learning how to write and becoming an author is essential in the post Penguin world. With rumors of Google Author Rank still being heard around the dark corners of the SEOsphere, writing great content and linking it to your Google+ profile may help influence the rankings of the page where the content resides, providing you have a trustworthy and influential “author rank”.
Modern SEO demands a much more involved strategy of creating content which can be placed on related websites, aimed at their readers and audience. The need for great content has given rise to “content marketing” as a SEO strategy in its own right.
5) Know Your Audience
When building links and writing content it is important to know your audience. Knowing who you are writing content for is important. If your readers enjoy and relate to the content you have produced, they are more likely to want to share it and ultimately link to it. Social shares of content have become an important factor in SEO. The more often your content is shared on the likes of FaceBook, Twitter, and G+, the better.
You should always try to write for your audience. Use words they would use and write in a tone appropriate to them. If you were writing for children, you wouldn’t use long complicated words. If you were writing a highly technical post about the internal combustion engine, you would write according to your readers understanding of engineering principles.
This can be key to generating links to your content, and ultimately improving upon your SEO.
6) Mixture Of Link Types
Over the years I have been doing SEO (8 to be exact) it has always been important to build a mixture of link types, not concentrating on just one method, but trying to build a well rounded and diverse link profile.
Types of links you may consider are as follows:
  • Forum Posts
  • Blog Comments
  • Articles & Blog Posts (in content links)
  • Brand Links
  • Local Citations
  • Keyword Rich Hyper Text
  • NoFollow & Follow Links
  • Widgets
Some of these methods are pretty old, but if done correctly they can still be useful for your link building. Some are easier than others and some are more valuable than others. Be sure to consider each method in your campaign.
7) Always Add Value
The Internet has become awash with low quality content. It is important to always try to add value to the website you are hoping to gain a link from.
Adding value via a useful article or blog post is a great way to build links. High quality content will naturally attract links.
If you are building links by way of blog commenting, always try to add value to the discussion of the post. Try to make a relevant and useful comment. This way your comment is more likely to get accepted by the blog owner, building that all important back link.
8) The Metrics
Not the Hollywood block buster movie starring Keanu Reeves! By metrics I mean domain metrics such as PageRank, Domain Authority, Page Authority, MozRank, MozTrust, Linking Root Domains, External Link Volume etc…
When looking for potential back link sources it is important to pay close attention to these domain / page metrics because they provide a good indication of the quality and potential of the link.
I usually base my link building around SEOMoz’s metrics, primarily Domain Authority (DA) and MozTrust (MT). As a general rule of thumb I try to target sites with equal or higher DA score than my own website. However, I have spoken to other SEO’s who use a different set of these metrics to qualify their link targets… Some opting to base their decision on MozTrust primarily.
PageRank – The oldest of the metrics. This is Google’s own scoring system. Sites are given a rank from zero to 10. This should be used as a guideline only. The reason being is that the visible PR score seen on the Google Toolbar is a snapshot and not 100% accurate. The PR algorithm is always changing, “toolbar page rank” is often out of date.
Domain Authority – This is SEOMoz’s best attempt at determining how well a domain will perform in the search engines. Sites are scored from zero to 100. The score is calculated using a combination of other metrics such as number of linking root domains, total number of links, MozRank & MozTrust. Because DA is scored on all of these factors I find it gives a greater overall view of a domain.
Page Authority – Very similar to DA, however, it is based on the Page level rather than the domain level.
MozRank – This is the visual representation of the number of links to a webpage. It is calculated using the volume of links, quality of links and number of root domains pointing towards a page. The higher the MozRank of a page the higher the quality of incoming links.
MozTrust – This works in a similar way to MozRank. Instead of representing the number and quality of inbound links to a page, however, it measures the overall trust value of these links. The higher the trust value of a page, the higher the quality of a potential back link.
9) Earn Links!
Links which are earned are usually higher quality then links which are built. This happens when people truly love your content. They love it so much that they are willing to link to it without being prompted or asked to. Once your link building reaches this level, you have mastered the Art!!
Earning links isn’t easy. With the amount of content being produced on a daily basis, you need to make sure that the content you produce is of a higher standard than the rest and most importantly place it in front of influential readers. This is an important factor with any content marketing strategy. Getting your content published and read by the right types of people will help it spread, generate social shares and grow links organically!
I have a client who earns links without even trying! With no fresh content being produced, no content marketing strategy, no link building work being done…. HOW? It’s simple, they do a fantastic job and look after their customers!
They are a well respected company in their own industry and their work is top notch. Because their customers are happy they are also happy to recommend my client to their own contacts. Industry forums are awash with recommendations and as a result links are being formed naturally!
I think there is a lot we can learn from this sort of online “word of mouth”.
10) Be Realistic
My final point, being realistic in your approach to link building, is also very important. Draw up some goals and try to stick to them. Don’t try to over reach and obtain links from sources which you have a “cat in hell’s chance” of obtaining.
If your website is brand new and has no links pointing to it, DONT try to approach high level bloggers asking for links because they will LAUGH at you! Remember, it is important in SEO to link out to relevant sources as well as build links from relevant sources. If your website is low quality, why would somebody want to link out to it?
Build links realistically. It takes time to build a highly respected website, but once you have achieved this, links will start to form naturally. And, if you remember to look after your customers and do a fantastic job, your link profile will start to grow quickly.

No comments:

Post a Comment